Kantongi Sabu, Warga Putri Hijau Diringkus di Jalinbar

oleh -116 views

SIGAP BENGKULU UTARA – Diduga melakukan penyalahgunaan Narkotika Golongan 1 Jenis Sabu, seorang pria berinisial RU (38) warga desa Talang Arah Seblat Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara diamankan Subdit 1 Dit Res Narkoba Polda Bengkulu pada hari Senin (21/09) yang lalu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, M.H., kepada awak media mengungkapkan, penangkapan terhadap pelaku di Jalinbar Bengkulu-Padang, tepatnya Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara.

Penangkapan terhadap terduga pelaku berawal dari informasi masyarakat yang menyampaikan bahwa sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu di wilayah tersebut.

Atas informasi didapat, anggota Tim Subdit 1 Dit Res Polda Bengkulu langsung melakukan pengintaian dan melakukan penangkapan pada pukul 19.40 WIB.

Dari hasil penggeledahan ditemukan satu paket yang diduga narkotika golongan 1 jenis sabu yang dibungkus dalam kertas putih dan satu unit handphone beserta simcard.

Setelah menemukan barang bukti tersebut, tim kepolisian kemudian langsung melakukan pengembangan dan diketahui bahwa barang bukti narkotika yang dimiliki pelaku ternyata didapat dari seseorang berinisial J di daerah Ipuh.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti telah dibawah ke Mapolda Bengkulu untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut, pungkasnya mengakhiri. [Rls tbnb]

Penulis : Madika Sabilla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *