Alumni Akabri 98 Gelar Vaksinasi di Bengkulu

oleh -98 views

SIGAP BENGKULU – Alumni AKBRI 1998 mengadakan kegiatan vaksinasi dan bhakti sosial secara serentak di seluruh Indonesia, kegiatan ini terpusat Terselenggara di Tangerang Provinsi Banten.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol.Sudarno,S.Sos,MH , Untuk di Provinsi Bengkulu Kegiatan Vaksinasi di adakan di 2 lokasi yang berbeda.

Kedua lokasi tersebut antara lain  di TPA Air Sebakul Kecamatan Selebar Kota Bengkulu dan di Hutan Mangrove Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Vaksinasi dilaksanakan pada hari Selasa (21/09/21) pada pukul 08:00 wib.

” Target vaksinasi disetiap daerah berbeda-beda untuk di daerah sebakul target vaksin sebanyak 200 orang dan untuk daerah Hutan Mangrove sebanyak 250 orang,” ungkapnya.

Tak hanya melaksanakan vaksinasi dalam kegiatan yang di hadiri oleh Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Hari Prasodjo, MH., Tersebut juga terdapat paket sembako yang dibagikan kepada Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19.

Dari kegiatan tersebut, Kabid Humas mengharapkan agar masyarakat ikut andil dalam kegiatan vaksinasi guna menghindari paparan Covid 19 dan bantuan sembako yang di bagikan diharapkan dapat membantu dan berguna bagi masyarakat yang terdampak covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.