Kabar Duka, Warga Gunung Selan Meninggal Dunia Akibat Kepeleset Benari Parit

oleh -794 views
Suasana di Rumah Duka di Desa Gunung Selan, Kecamatan Arga Makmur, BU

SIGAP BENGKULU UTARA – Insiden yang membawa petaka dan mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang terjadi Jumat sore (25/9/2020) di Desa Gunung Selan, Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara.

Korban bernama Herwantoni, diperkirakan berusia 59 Tahun dikabarkan meninggal dunia akibat cidera pada bagian kepalanya yang membentur batu saat membenari parit di pinggir jalan depan rumahnya.

Menurut keterangan tetangga korban, Junaidi, saat hujan deras sore jumat, korban melihat air yang mengalir di parit di depan rumahnya mulai meluap. Khwatir rumahnya digenagi air, korban turun dari rumah membenari parit tersebut.

Kejadiannya, kata Junaidi, sekira pukul, 16.00 WIB. saat itu hujan lebat, aliran airnya sudah tak tertampung lagi oleh parit di depan rumah korban.

“Karena khawatir air akan meluap dan menggenangi rumahnya korban langsung turun dari rumah membenari parir. Pada sat membenari parit itu korban terpeleset dan terjatuh, dan diduga kepalanya membentur batu,” tutur Junaidi.

Atas kejadian tersebut, dan atas nama warga Gunung Selan, Junaidi mengharapkan agar pihak pemerintah daerah segera membenari parit tersebut supaya airnya tidak meluap apabila hujan deras.

“Apabila hujan deras, parit di pinggir jalan itu tidak mampu lagi menampung air, sehingga meluap ke rumah-rumah warga. Kami sangat berharap, pihak pemerintah segera memperbaikinya,” harap Junaidi. [*]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *