Pantau Disiplin Prokes, Gubernur Jatim dan Bupati Situbondo Gowes Bareng

oleh -68 views

SIGAP BENGKULUDalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) serta pemantauan langsung kedisiplinan masyarakat guna mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) covid – 19. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melakukan Gowes bersama Bupati Situbondo dan para peserta, Minggu (25/10/2020).

Gowes tersebut menempuh jarak sepanjang lima kilometer yang di ikuti langsung oleh para pejabat Pemkab Situbondo dan Pemprov Jawa Timur dengan mengenakan kain sarung mengelilingi kota situbondo.

Tak hanya itu Gubernur Jawa Timur juga membagikan sembako kepada ratusan abang becak dan juga membagikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu serta pembagian masker gratis dan kain sarung kepada masyarakat.

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jawa Timur Heru Cahyono mengatakan, gowes yang kita lakukan merupakan kegiatan setiap hari Sabtu dan Minggu yang dilakukan oleh Gubernur Jawa Timur dan para pejabat dilingkungan Pemprov.

“Saya berharap dengan momen kali ini, para santri milenial tidak hanya pintar mengaji. namun para santri harus inovatif dan ikut berpartisipasi dalam membangun Jawa Timur ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.

Pewarta : AJYI SAKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *