Tabrakan Motor Vs Truk Hino di Sawang Lebar, Pengendara Luka Berat

oleh -1.065 views

SIGAP BENGKULU UTARA – Laka Lantas kembali terjadi di Jalan lintas Bengkulu-Arga Makmur, tepatnya di ruas jalan menikung di Desa Sawang Lebar Ilir, Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP), Kabupaten Bengkulu Utara. Kejadian diperkirakan pada pukul 12.10 WIB, Rabu siang (7/10/2020).

Sepeda motor Honda Sonic Nopol BD 3307 SK melaju dari arah Bengkulu menuju Arga Makmur, dikendarai oleh Silvia (17) warga Desa Sido Luhur, berboncengan dengan Andri Saputra (26) Desa warga Tanjung Harapan, Kecamatan Padang Jaya, bertabrakan dengan Truk Hino Nopol BD 8832 AQ yang melaju dari arah berlawanan.

Kapolsek Air Besi, Polres BU, Polda Bengkulu, Iptu Aljum Fitri, SH saat dikonfirmasi media ini membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi, kata Kapolsek, tepat di tanjakan jalan menikung Desa Sawang Lebar Ilir.

“Akibat Laka tersebut, pengendara sepeda motor, Silvia mengalami luka berat pada bagian kaki kanan, dan temanya Andri Saputra juga luka pada kaki. Keduanya langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Kota Bengkulu,” kata Kapolsek Iptu Aljum.

Truk Hino tersebut, lanjut Kapolsek, dikemudikan oleh Juyono (23) asal Desa Karang Tinggi Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

“Kendaraan yang terlibat Laka beserta pengemudi truk sudah kita amanakan di Mapolsek Air Besi. Setelah melakukan olah TKP kita akan meminta keterangan sejumlah saksi untuk keperluan proses selanjutnya,” demikian Kapolsek, Aljum.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *