Colt Diesel Terguling, Satu Orang Patah Kaki

oleh -116 views

SIGAP SELUMA – Menghindari tabrakan dengan sepeda motor, mobil colt diesel dilaporkan mengalami kecelakaan tunggal terbalik di Wilayah Hukum Polsek Semidang Alas Maras Polres Seluma Polda Bengkulu pada hari Selasa (22/09) kemarin sekitar pukul 12.00 Wib.

Dikonfirmasi awak media, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., kepada awak media menjelaskan kejadian ini terjadi di Jalan Raya Bengkulu Manna Desa Padang Bakung Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma.

Mobil Colt Diesel kuning yang terguling tersebut dengan No Pol D 8612 VU, dikemudikan oleh Popi (22) warga Kelurahan Batu Uri Permai Kecamatan Lubuk Linggau bersama 2 orang penumpang Ismail (24) dan Yudi (23).

Pengemudi mobil tidak mengalami luka-luka. Namun salah seorang penumpang yakni Yudi warga Lubuk Linggau mengalami patah kaki sebelah kiri kemudian segera dilarikan ke Puskesmas Muara Maras.

Berdasarkan hasil pemantauan di TKP, Petugas Kepolisian juga telah mengamankan barang bukti yang terlibat kecelakaan Mobil Calt Diesel No.Pol D 8612 VU sudah di tegakkan dan dipinggirkan sehingga arus lalu lintas normal kembali.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 5.000.000 (Lima Juta Rupiah) dan telah dilakukan pengobatan oleh pihak kesehatan setempat.

“ Mengingat sering terjadi kecelakaan lalu lintas, kepolisian dalam kesempatan ini menghimbau kepada masyarakat agar lebih tertib dan berhati-hati saat berkendara,” pungkasnya. [Rls tbnb]

Penulis : Fitryani Tampubolon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *