Usai Menjalani Operasi, Bocah Penderita Jantung Bocor Dikunjungi LKS Alamanda

by -134 views

SIGAP TANGGAMUS – Sekalipun di tengah mewabahnya pandemi covid-19, tidak menyurutkan langkah dan niat baik Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus untuk membantu sesama.

Ketua LKS Alamanda Roswati Purwantari., M.Pd mengunjungi M. Alvin Ramadhan bocah penderita yang telah usai menjalani oprasi jantung Bocor rujukan dari LKS Alamanda Kabupaten Tanggamus, Senin (24 /08/2020).

Alhamdulilah Alvin sudah selesai di operasi di RS Harapan Kita  Jakarta selama 20 hari dan dengan biaya mandiri kurang lebih Rp 190 Juta, dan saat ini sedang tahap pemulihan pasca operasi,” ucap Roswati.

Dijelaskannya, semua biaya, baik dana oprasi, transport, hingga makan minum ditanggung oleh Yayasan Bussaina bersama kita@com. M Alvin dijemput olehnya untuk dirujuk ke Yayasan Bussaina Lampung pada Sabtu (18/7/2020) lalu.

“Saya selaku ketua LKS Alamanda Kabupaten Tanggamus mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Bussaina bersama kita@com, yang telah membantu M. Alvin Ramadhan yang merupakan rujukan dari LKS Alamanda,” katanya.

M Alvin yang merupakan anak pertama dari Iis Yuliani ini, setelah menjalani operasi dirawat oleh kakeknya Joni, di Pasar Madang Kecamatan Kota Agung, Tanggamus.

Pewarta : Julyan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *