Wabup Arie Lepas Kontingen Bengkulu Utara Ikuti Popda Provinsi Bengkulu Tahun 2022

oleh -136 views

Bengkulu Utara , Sigaponline – Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie S. Adinata, SE.MAP didampingi Plt. Kadispora BU Beserta Jajaran resmi melepas sebanyak 46 orang Atlet dan Official kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2022 mewakili Kabupaten Bengkulu Utara, di Halaman Dispora Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (22/6/22).

“Dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah 2022, Bengkulu Utara mengirimkan 46 Atlitnya yang akan berlaga di tiga cabang olahraga pencak silat, bulu tangkis dan bola volly, selama lima hari dari tanggal 22 s/d 26 juni 2022 yang di adakan di Provinsi Bengkulu, acara ini di ikuti 67 peserta, Official dan di dampingi orang tua,”terang Wakil Bupati BU.

Lebih lanjut Wabup BU menyampaikan, kedepan kita akan lebih fokus dimana atlet kita di BU ini untuk lebih meningkat lagi. “Saya juga mengapresiasi melalui Dinas Dispora kegiatan ini bisa berjalan kita bisa mengirimkan atlit kita untuk berlaga semoga berjalan lancar dan dengan adanya POPDA ini, saya berharap dapat menjaring bibit-bibit atlet potensial pelajar di Kabupaten BU yang akan terus dibina supaya meraih prestasi yang lebih baik,”ucapnya.

Wabup BU juga berpesan “dalam mengikuti ajang ini Jagalah semangat adik – adik, ini merupakan wujud realisasi pembinaan prestasi olahraga pelajar dengan mewujudkan atlit yang potensial untuk mengikuti POPDA di provinsi dan Jagalah nama baik daerah dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kejujuran, bersikap dan bertingkah laku yang baik,”tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.