Truk Parkir di Kuari Tanjung Agung Palik Raib, Diduga Dibawa Kabur Pencuri

oleh -88 views

SIGAP BENGKULU UTARA Satu unit mobil angkutan jenis dump truk, merk Mitsubhishi, Colt Diesel Nopol BD 8749 DU, warna kuning yang tengah diparkir di kuari Desa Lubuk Pendam, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, raib, pada Rabu (17/2/2021) sekira pukul 02.30 WIB.

Diduga, mobil yang tengah di parkir di kuari milik Yusman Abdul Gafur tersebut dibawa kabur oleh pencuri kendaraan bermotor (Curanmor).

Awal kejadian, menurut penuturan Yusman Abdul Gafur, dirinya sedang berada di dalam rumah dan meninggalkan mobil di parkiran quari miliknya.

Dia menduga pelaku masuk ke area kuari dengan cara merusak pintu gerbang, lalu merusak pintu dan kunci kontak mobil kemudian membawa kabur mobil truk tersebut.

Salah seorang saksi mata, Saweran (40) warga Desa Kota Bani, membenarkan bahwa mobil terparkir dalam garasi di quari tersebut. Tidak lama berselang mobil tersebut tidak ada lagi di tempat semula.

Ditemukan di Arga Mulya Padang Jaya

Kapolsek Air Besi (paling kanan) dan pemilik kuari (tengah)

Berkat kesigapan aparat kepolisian dari jajaran Polsek Air Besi, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, mobil dump truk tersebut berhasil di temukan pada Rabu siang di Desa Arga Mulya, Kecamatan padang Jaya, Bengkulu Utara.

Kapolsek Air Besi,  Iptu Aljum Fitri SH MT, selaku mewakili Kapolres BU, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH mengatakan, setelah menerima laporan, pihaknya langsung bergerak memburu dan melacak keberadaan mobil tersebut.

“Alhamdulillah, siang ini mobil yang dibawa kabur pencuri berhasil kita temukan, sementara pelakunya melarikan diri,” ucap Kapolsek.

Pewarta Awek.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *