Terlibat Narkoba, Pejabat Eselon IV di Pemkab Tanggamus Ditangkap

oleh -302 views
Kasat Res Narkoba Polres Tanggamus AKP I Made Indra Wijaya, SH

SIGAP TANGGAMUS – Salah seorang pejabat Eselon VI di Jajaran Pemerintah Kabupaten Tanggamus, Lampung yakni setingkat Kepala Seksi (Kasi) ditangkap polisi lantaran diduga kuat telah melakukan perbuatan penyalahgunaan narkotika.

Awalnya aparat mendapatkan informasi dari masyarakat. Setelah dilakukan penyelidikan, kemudian Personil Sat Resnarkoba Polres Tanggamus menangkap PNS berusia 38 tahun ini di Perumahan Griya Abdi Negara, Selasa malam (13/10/2020)

Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, melalui Kasat Resnarkoba Polres Tanggamus, AKP I Made Indra Wijaya, SH membenarkan, pihaknya telah mengamankan terduga pelaku, saat ini tengah dilakukan penyelidikan.

“Kita baru melakukan pengamanan. Berdasarkan informasi masyarakat bahwa tempat atau rumah terduga digunakan sebagai tempat menyalahgunakan Sabu,” kata AKP I Made Indra Wijaya dalam keterangannya mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, Rabu (14/10/20).

“Anggota bergerak berdasarkan laporan informasi tersebut dan kita baru amankan seorang berinisial PM. Yang kami amankan satu orang,” tegas Kasat, AKP I Made Indra Wijaya.

Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa sisa pakai sabu dan alat hisap. Setelah dilakukan tes urine, hasilnya positif. Menurut Kasat, dari pengakuan PM diketahui jika PM sudah mengenal dan menggunakan sabu itu selama setahun.

“Tersangka juga mengakui jika terakhir mengkonsumsi sabu pada hari Senin (12/10/2020) di rumahnya. Untuk kepentingan penyelidikan saat ini PM ditahan di sel tahanan Polres Tanggamus,” pungkasnya.

Pewarta : Julyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *