Tabrakan Motor di Sendawar, 3 Orang Luka Berat

oleh -316 views
ILUSTRASI (foto : Ist)

SIGAP SELUMAKecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi, kali ini di wilayah hukum Polsek Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma. Peristiwa terjadi pada hari Jum’at malam (09/10/2020) sekitar pukul 23.30 Wib, di Jalan Lintas Bengkulu – Manna tepatnya di Desa Sendawar Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma.

Kejadian berawal ketika sepeda motor yang di kendarai oleh Beny (30) warga Desa Sendawar yang melaju dari arah Manna menuju Kota Bengkulu bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh Andre (53) warga Desa Gelombang yang berboncengan dengan Obi (19) warga desa gelombang dari arah berlawanan.

Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP Switanto Prasetyo. S.IK menerangkan, akibat dari kecelakaan tersebut 3 (tiga) orang pengendara termasuk yang dibonceng mengalami luka berat. Kerugian materi diperkirakan sebesar Rp. 5 Juta.

Dari informasi yang didapat, kedua sepeda motor korban sampai saat ini masih disembunyikan oleh pihak keluarga korban sehingga belum dapat diamankan oleh petugas.

“Mengingat sering terjadinya kecelakaan lalu lintas, Polres Seluma menghimbau kepada pengendara baik itu roda dua maupun roda empat  agar lebih tertib dan berhati-hati saat berkendara,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.