Tabrakan di Pasar Bembah, Dua Unit Truk Rusak Berat

oleh -490 views

SIGAP BENGKULU UTARA – Lakalantas kembali terjadi, kali ini melibatkan 2 unit truk, masing-masing truk dengan bak kayu dan truk boks. Insiden ini terjadi sekira pukul 17.00 WIB, di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pasar Bembah, Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (20/2/2021). 

Kapolres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH, melalui Kapolsek Air Besi, Iptu Aljum Fitri, SH., MT, mengungkapkan, kedua mobil tersebut yakni truk bak kayu dengan Nopol BD 8909 DL dikemudikan oleh Adi Purnomo (23) warga Desa Wono Harjo, Giri Mulya dan mobil Boks Nopol BG 8753 UB, dikemudikan oleh Asis Nusirwan (37) warga Kota Bengkulu.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa lakalantas tersebut, hanya tiga orang mengalami luka ringan. Kerugian materi diperkirakan sebesar 10 Juta Rupiah,” ujar Kapolsek, Sabtu.

Kronologis kejadian, kata Kapolsek, mobil bak kayu melaju dari arah Bengkulu menuju Tugu Polwan dengan kecepatan sedang, sedangkan Truk Box melaju dari arah berlawanan.

“Setibanya di tikungan tajam di Desa Pasar Bembah, Mobil truk Box melebar ke kanan jalan, sehingga terjadi kecelakaan. Kedua kendaraan mengalami rusak berat. Saat ini kami tengah mengambil keterangan sejumlah saksi dan pengemudi kedua kendaraan yang terlibat Laka tersebut,” terang Kapolsek.

Pewarta : Awek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.