Seorang Remaja di Bengkulu Utara Tewas Usai Terbawah Arus Sungai saat Mandi-mandi

oleh -61 views

Bengkulu Utara, Sigaponline – Derasnya air sungai akibat hujan yang melanda beberapa hari terakhir ini mulai menelan korban. Salah seorang remaja bernama Aldi, 16 tahun, warga Desa Batu Raja R Kecamatan Hulu Palik Bengkulu Utara terbawah arus saat mandi di sungai Air Nakai Desa Batu Layang. Peristiwa terjadi Kamis sore (30/6) sekitar pukul 16.30 WIB.

Korban berhasil diselamatkan oleh warga dalam keadaan tubuh penuh luka dan pingsan. Warga langsung membawah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arga Makmur, namun korban yang masih berstatus pelajar itu akhirnya meninggal dunia.

Kata Zuhri, Kades Batu Raja R, kejadian diketahui oleh salah seorang warga saat pulang dari Kebun. Ketika melintas di lokasi, melihat dua orang remaja berlarian di sepanjang sungai. Ia pun menghampirinya dan bertanya. Saat itulah diketahui, kalau ada korban yang hanyut yang merupakan rekan kedua remaja tersebut.

Mendengar kejadian itu, Warga bersama dua rekan korban langsung melakukan upaya pertolongan. “Kalau dari pengakuan rekan korban, mereka hanyut lantaran mandi di palak siring sungai Air Nakai yang saat itu dalam kondisi deras,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.