Ramadhan Berkah, Polres Bengkulu Utara Berbagi Takjil

oleh -167 views

BENGKULU UTARA, Sigaponline.com – Dipimpin langsung Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, S.Ik, bersama dengan personil Mapolres Bengkulu Utara Senin sore (19/4) melakukan bagi-bagi takjil berbuka puasa kepada pengendara melintas yang dipusatan di seputaran Bundaran Arga Makmur. Dimana diketahui, giat ini merupakan salah satu giat Ramadhan Berkah yang juga merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Operasi Keselamatan Nala 2021, guna ketertiban dalam berlalu lintas serta menyuarakan himbauan pentingnya disiplin mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari Operasi Keselamatan Nala 2021 Polres Bengkulu Utara. Diharapkan dengan kegiatan ini, dapat membantu pengendara yang beragama muslim, ketika menjelang berbuka puasa. Sekaligus para personil juga, sembari mensosialisasikan tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan (Prokes),” ujar Kapolres.

Kapolres pun mengingatkan, bahwa giat bagi-bagi takjil ini akan dilakukan berkeseinambungan. Dengan tujuan giat ini, selain dapat mesosialisasikan Prokes menggunakan masker di setiap aktivitas, juga mensosialisasikan tertib berlalu lintas.

“Kita agendakan, kegiatan pembagian takjil ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan. Dengan harapan, dilaksanakannya kegiatan ini apa yang menjadi himbauan dalam operasi keselamatan nala 2021, tersampaikan dengan baik kepada masyarakat,” demikian Kapolres.(redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *