Rakor PPKM Mikro, Makodim 0423 Gelar secara Vidcon.

oleh -154 views

Bengkulu Utara, Sigaponline.com – Makodim 0423 Bengkulu Utara bertempat di ruang Dharmawangsa, menggelar Rapat Koordinasi PPKM Mikro secara Vidcon bersama Forkopimda Provinsi Bengkulu yang diselengarakan di Makorem 041/Garuda Emas (GAMAS).

Rakor PPKM Mikro yang mana dipimpin langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, M.M.A dan didampingi oleh Danrem 041/Gamas Brijen TNI Yanuar Adil.

Dandim 0423 Bengkulu Utara Letkol Inf. Agung Pramdyo Saksono, S.Sos.,MSI, dalam Rakor tersebut
Menjelaskan sesuai Intruksi Menteri Dalam Negeri no 10 tahun 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro dan Mengintensifkan Posko dalam pengendalian Penanganan Covid-19 ditingkat Desa maupun kelurahan, agar tetap selalu mematuhi Prokes demi mengatisipasi masuk nya varian jenis baru covid-19. (Jumat, 07/05/2021)

“Iya kajian Teknis Kesehatan dalam rangka PPKM Mikro di Provinsi Bengkulu menurut Perkembangan kasus Covid-19 Provinsi Bengkulu dengan Angka Presentasi Positif Covid : 7104, Sehat : 6009, Meninggal : 175.ujarnya.

Lanjut Dandim, sesuai intruksi yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat, pemberlakuan perpanjangan PPKM skala mikro selama 14 hari kedepan, mulai tanggal 4 hingga 17 Mei 2021 mendatang.

“Menjelang hari raya Idul Fitri perlu di antisipasi saat kegiatan ibadah selama bulan Suci Ramadhan kegiatan di perbankan, aktivitas di pusat-pusat perbelanjaan dan lain sebagainya hingga tanggal 14 Mei, yang mana tanggal tersebut merupakan hari ke 2 Idul Fitri 2021,”Dandim.

Hadir dalam rapat Koordinasi PPKM skala mikro tersebut :

Bupati Bengkulu Utara Ir. H.Mian

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto,S.IK.,MH
Kajari Bengkulu Utara.Agustian Elwin Kahar, MH
Ketua DPRD Bengkulu Utara.Sonti Bakara, SH
Kepala Opd Bengkulu Utara
Ketua FKUB Bengkulu Utara. Perwakilan Toga/Tomas.

[Redaksi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *