Puncak Hari Bhayangkara ke-76, Bupati BU Ikuti Upacara Serentak Secara Virtual

oleh -58 views

Bengkulu Utara, Sigaponline – Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir.H.Mian menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 secara Virtual yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo bertema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, di Polres BU, Selasa (5/7/2022).

Turut hadir Dandim 0423 BU Letkol.Inf Made Mahardika,SH,M.IP, ketua DPRD BU Sonti Bakara, SH, Kepala Kejari BU Pradana Probo Setyarjo, SE., SH. MH, Ketua Pengadilan Negeri Argamakmur, Ketua Pengadilan Agama BU dan jajaran Polres BU.

Bupati BU Ir.H.Mian menyampaikan atas nama Pemerintahan Kabupaten BU dan segenap elemen masyarakat mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 , keberadaan Polri merupakan Pengayom masyarakat, berdasarkan apa yang disampaikan oleh Presiden RI, dengan menunjukan angka survei terkait dengan kinerja Polri menunjukan angka kepuasan.

“Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 bagi seluruh Polri di Indonesia dan terkhusus di Kabupaten BU, berdasarkan hasil survei yang menunjukkan angka kepuasan masyarakat dalam mengayomi serta membantu berbagai pihak, menjaga keamanan dan ketertiban dengan sebaik-baiknya,”ucapnya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kolaborasi dari Polres BU dimana telah membantu, baik dari segi pengamanan, pelayanan hingga membantu pemerintah dalam menuntaskan vaksinasi covid-19 di kabupaten BU yang selama ini telah berjalan dengan baik.(SO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.