Polres Mukomuko Siap Amankan Pilkada Serentak

by -78 views

SIGAP MUKOMUKO – Pastikan kesiapan Anggota dan berbagai Alat Perlengkapan penunjang dalam mengamankan situasi saat Pilkada Serentak nanti, Polres Mukomuko Polda Bengkulu menggelar kegiatan Lat Pra Ops Mantap Praja Nala Selagan 2020.

Mengambil tempat di Lapangan Apel Polres Mukomuko, kegiatan Lat Pra Ops yang berlangsung pada hari Jumat pagi (28/08) dipimpin oleh Kabag Ops Polres Mukomuko Kompol Hasdi.

Dikonfirmasi awak media ditengah berlangsungnya kegiatan Lat Pra Ops, Kapolres Mukomuko, AKBP. Andi Arisandi, SH, S.IK, MH, yang hadir langsung menyaksikan kegiatan didampingi Kasubag Humas AKP Anwar Efendi menerangkan kegiatan Lat Pra Ops Mantap Praja diisi dengan pelaksanaan berbagai simulasi pengamanan oleh beberapa satuan fungsi.

“Sesuai tema “Melalui Pelatihan Pra Operasi Mantap Praja Nala Selagan – 2020 Polri Siap Mengamankan Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020”, kegiatan simulasi dilaksanakan dengan berbagai tahapan termasuk dengan adanya kemungkinan timbulnya hambatan yang terjadi saat pelaksanaan nantinya,” ucapnya.

Menambahkan keterangan, Kabag Ops Polres Mukomuko Kompol Hasdi menyampaikan simulasi kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat adalah Sat Sabhara Polres Mukomuko yang menggelar kegiatan Simulasi Negosiator, Simulasi Dalmas Awal, Simulasi Dalmas Inti dan Simulasi Raimas.

Sementara Sat Lantas menggelar Simulasi Pengamanan dan Pengawalan Cakada Pada Saat Kampanye Terjadi Keributan hingga Simulasi Pengamanan dan Pengawalan Cakada Pada Saat Perjalanan Terjadi Penghadangan Jalan Oleh Massa Yang Tidak Bertanggung jawab sebagai bentuk kesiapan kita menangani segala situasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *