Pohon Tumbang di Jalinbar Putri Hijau, Akses Bengkulu -Sumbar Lumpuh Sementara

oleh -180 views

SIGAP BENGKULU UTARA Diduga akibat hujan disertai angin kencang, pada Sabtu malam (31/10/2020) sekira pukul 19.30 Wib, pohon karet yang cukup besar tumbang dan menutupi akses Jalan Lintas Barat Sumatera (Jalinbar) pada jalur Bengkulu – Sumbar, tepatnya di ruas jalan utama antara Ketahun – Putri Hijau.

Menurut pantauan awak media ini di lokasi, tidak kurang dari 50 kendaraan baik dari arah Sumbar menuju ke arah Bengkulu atau sebaliknya terpaksa terhenti. Menurut salah seorang pengemudi, sudah sekitar satu jam pohon tersebut belum ada upaya pembersihan dari pihak terkait yang bertanggung jawab terhadap persoalan tersebut.

Syahrul salah seorang pengemudi di lokasi kejadian mengungkapkan, dia bersama rekannya sudah hampir satu jam tertahan di jalan itu. Dan secara bersama-sama mereka mencoba untuk menyingkirkan pohon yang menutupi badan jalan. Namun karena ukuran pohon karet cukup besar mereka tak mampu melakukannya.

“Sudah hampir satu jam kami tertahan disini. menurut dugaan kami tumbangnya pohon karet ini karena hujan lebat yang disertai angin kencang sejak sore tadi,” katanya.

Pewarta : Gilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *