Pjs Bupati Iskandar ZO Disambut Sekda dan ASN Bengkulu Utara

oleh -540 views
Iskandar ZO menerima Mobnas secara simbolis dari Sekda Haryadi

SIGAP BENGKULU UTARA – Pejabat sementara (PJS) Bupati Bengkulu Utara, Dr. H. Iskandar ZO, SH., M.Si, mulai menjalankan tugasnya mengisi kekosongan lantaran Bupati BU, Ir. H. Mian menjalani cuti karena ikut Pilkada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bengkulu Utara tahun 2020.

Iskandar Zo akan memimpin Bengkulu Utara hingga 5 Desember mendatang. Kehadirannya disambut oleh Sekda BU, Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si didampingi oleh para asisten, sejumlah pimpinan OPD dan ASN di lingkup Pemkab Bengkulu Utara, di Balai Daerah, Senin (28/9/2020).

Sekda berucap, seluruh jajaran pemerintah daerah beserta OPD terkait mendukung dan siap bersinergi dengan Pjs Bupati dalam melaksanakan tugas membangun Bengkulu Utara.

“Kita siap mendukung beliau dalam melaksanakan tugas dan akan bersinergi dalam membangun Kabupaten Bengkulu Utara,” ucap Sekda, Senin.

Pada kesempatan itu Iskandar ZO juga menyampaikan harapannya kepada segenap aparatur sipil di Bengkulu Utara agar dapat bersama-sama dan bersinergi dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan.

Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara dia mengingatkan agar tetap menjaga disiplin protokol kesehatan serta ikut berpartisipasi dalam Pilkada 2020 ini, selalu menjaga situasi agar tetap aman dan damai.

“Kepada warga masyarakat dan semua pihak kita imbau agar selalu dapat mematuhi protokol kesehatan, mengigat daerah kita masih dalam situasi antisipasi penyebaran COVID-19. Dan mari kita ciptakan Pilkada 2020 ini aman dan damai,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.