Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Talang Denau Kabupaten BU

oleh -72 views

BENGKULU UTARA, Sigaponline.com -Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Sekecamatan Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara Pemilihan kepala desa (pilkades) Desa Talang Denau Kecamatan Argamakmur Bengkulu Utara sudah memasuki tahapan paling krusial. Rabu (8/6/2022),Panitia pilkades Desa Talang Denau menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon di Kantor Desa Talang Denau, Kecamatan Argamakmur Bengkulu Utara

Acara ini dihadiri oleh seluruh Panitia Pilkades (PPKD), tiga calon Kepala Desa, Ketua dan Anggota BPD, LPMD, serta tokoh masyarakat.

Ketua PPKD Desa Talang Denau.  Guntur,  mengungkapkan, di desa ini tercatat ada 3 orang calon yang sudah mendapatkan nomor urut. Antara lain, yakni:

1. Juita supandi 2. Soneta

3. Tinto

“Alhamdulillah proses pengundian nomor urut calon kades dan penetapan berjalan lancar. Selanjutnya para cakades akan menjalani sejumlah kegiatan sesuai dengan yang telah kita jadwalkan,”

Dijelaskannya, setelah ini nanti para cakades diberikan jadwal waktu untuk kampanye atau penyampaian visi dan misinya, dilanjutkan kemudian ada pula beberapa hari masa tenang menjelang hari H pilkades.

Setelah ditetapkan menjadi calon kades maka ada aturan yang harus ditaati oleh para calon, semua sudah dituangkan dalam tata tertib yang sudah disusun dan ditetapkan oleh panitia.

Guntur juga menghimbau bahwa pada pelaksanaan serta menjelang Pilkades mengharapkan kerjasama dari semua pihak dan masyarakat desa setempat agar tetap selalu menjaga persatuan dan keamanan demi terciptanya Pilkades yang baik, aman dan kondusif.

“kepada semua masyarakat, agar pada waktu menjelang pelaksanaan Pilkades ini, tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing, walaupun beda pilihan calon namun jangan sampai menimbulkan ketidak harmonisan dalam kehidupan bermasyarakat, siapapun nanti yang diberi amanah oleh masyarakat, saya berharap mari kita lanjutkan pembangunan untuk kemajuan bersama di desa  Talang Denau ini,”  Harapnya. (Ess)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.