Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Cakades Desa Gunung Selan

oleh -67 views

BENGKULU UTARA Sigap Online.comPanitia Pemilihan Kepala Desa Gunung Selan Kecamatan Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara, menggelar rapat Pleno terbuka dalam rangka penetapan dan pengundian nomor urut Calon Kades (Cakades), bertempat di gedung serbaguna desa Gunung Selan, rapat yang dihadiri oleh Kades Gunung Selan, Ketua dan anggota BPD, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat serta undangan lainnya.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Gunung Selan Asmaun Sy melalui sekretaris Hainul Umami
dalam sambutannya sebelum pelaksanaan pengundian nomor urut menegaskan, bahwa dalam Pilkades desa Gunung Selan tahun ini mendapatkan 6 Bakal Calon kades yang sudah mendaftar,

“Sama-sama telah kita ketahui, bawasanya tahun ini Desa Gunung Selan akan menggelar Pilkades serentak dengan 183 desa lainya, dan kami sebagai panitia hingga saat ini telah menjalani tahapan-tahapan sesuai mekanisme yang berlaku mulai dari penjaringan sehingga pada Hari ini mendapatkan 5 orang calon Kades, beliau-beliau ini merupakan putra-putra terbaik desa Gunung Selan. Mereka telah mendaftarkan diri sebagai calon Kades Desa kita yang telah lolos ferivikasi berkas serta persyaratan-persyaratan lainnya.

Oleh karena itu pada saat ini akan kita tetapkan sebagai Cakades dan akan memiliki nomor urut sesuai dengan pengambilan undian nantinya,” Kata Ketua Panitia.

Kepala Desa Gunung Selan Al Mufti, dalam sambutanya menghimbau bahwa pada pelaksanaan serta menjelang Pilkades mengharapkan kejasama dari semua pihak dan masyarakat desa setempat agar tetap selalu menjaga persatuan dan keamanan demi terciptanya Pilkades yang baik, aman dan kondusif.

“Saya menghimbau kepada semua masyarakat, agar pada waktu menjelang pelaksanaan Pilkades ini tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing, walaupun beda pilihan calon namun jangan sampai menimbulkan ketidak harmonisan dalam kehidupan bermasyarakat. Pada kesempatan ini saya juga menegaskan, bahwa saya tidak mencalonkan diri lagi, untuk itu saya ucapkan selamat kepada para bakal calon, siapapun nanti yang diberi amanah oleh masyarakat, saya berharap mari kita lanjutkan pembangunan untuk kemajuan bersama di desa Gunung Selan ini,” harapnya.

Untuk diketahui, berdasarkan hasil rapat Pleno penetapan dan pengundian nomor urut. Lima orang Cakades tersebut, yakni. Amir Hamzah,
Hermawan, suhadi ,Ayattullah Dan Dedi afrizal. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.