Pemancing Tewas Terseret Ombak di Pantai Selolong

oleh -49 views

Bengkulu Utara, Sigaponline – Seorang pemancing dilaporkan tenggelam terseret ombak di Pantai Desa Selolong  Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara. Jum’at pagi (29/07/2022).

Korban bernama Asep Budiman (50) Warga asal unit 5 Desa Sido Mukti, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara. Tenggelam diseret ombak saat memancing di Pantai Desa Selolong.

Subagio Ketua BPD Selolong melalui sambungan telepon membenarkan peristiwa tersebut dan mengatakan saat ini warga setempat sedang berjibaku untuk mengevakuasi korban.

“Ya benar mas saat ini kita bersama warga sedang berjibaku untuk mengevakuasi korban, korban ini kadang terlihat, kadang tenggelam. Belum pasti masih hidup apa sudah meninggal. Kami kesulitan until evakuasi karena ombak yang besar, mohon bantuan pihak terkait mas,” ucapnya

Lanjut dikatakannya awal mula korban ini tenggelam setelah berusaha untuk menyelamatkan anaknya yang tenggelam pertama.

Korban ini tenggelam setelah berhasil menyelamatkan anaknya mas. Jadi mereka ini orang 4 mancing di sini, pertama anaknya yang tenggelam, terus koran sama saudaranya berusaha menyelamatkan. Anaknya selamat, si korban sekarang yang tenggelam,” jelas subagio

Sementara itu pihak Kepolisian Polsek Batik Nau, Kecamatan Batik Nau dan Basarnas Bengkulu yang dikonfirmasi telah mendapatkan informasi tersebut dan akan meluncur ke TKP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.