Pelaksanaa Pilkades Serentak, Bupati Mian Memberikan Hak Suara

oleh -73 views

Bengkulu Utara, Sigaponline – Ir. H. Mian Bupati BU Memantau dan Memberikan hak suara dalam pelaksanaan Pilkades Serentak Gelombang 1 Di Desa Giri Kencana, Rabu (6/7/2022).

Dalam penyampaian nya Bupati BU Ir H. Mian Mengatakan mudah-mudahan pelaksanaan pilkades berjalan dengan baik, lancar dan tanpa adanya kendala yang berarti.

“Saya berharap semoga pelaksanaan Pilkades kali ini bisa berjalan aman, damai demokratis dan sehat,” ujarnya

Selain itu, Bupati BU menambahkan, pihaknya sudah meminta Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa (PPKD) memenuhi segala unsur Protokol Kesehatan saat gelaran Pilkades ini.

Diketahui, Pilkades serentak di Kabupaten BU tersebar di 183 desa dan 19 Kecamatan yang ada di Kabupaten BU.

Disela-sela kegiatan tersebut, Bupati meminta masyarakat untuk tetap menjunjung tinggi nilai kerukunan, agar dalam pelaksanaannya, Pilkades serentak dapat berlangsung lancar dan kondusif.

“Tetap jaga kerukunan dan persaudaraan, jangan sampai ada perpecahan karena beda pilihan. Agar pelaksanaan Pilkades sebagai pesta demokrasi berjalan aman, lancar, dan kondusif,” ujarnya.

Selain menjaga kondusifitas, Bupati juga meminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam pelaksanaan Pilkades serentak. “Juga, tetap disiplin jalankan protokol kesehatan Covid-19, karena Covid-19 belum berakhir, masih ada disekitar kita. Bagi yang belum divaksin, segera divaksin, supaya tidak mudah terinveksi Covid-19,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.