Pecah Ban di Jalan Lintas Curup-Linggau, Warga Palembang Jadi Korban Begal

oleh -442 views
ILUSTRASI (Foto : Ist)

SIGAP REJANG LEBONG – Pelaku begal kembali beraksi di jalan lintas Curup – Linggau, kali ini korbannya adalah Indra Wiwin (40) warga Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar, Kota Palembang, Sumsel.

Kejadian tindak pidana pencurian dengan kekerasan ini, menurut keterangan pihak kepolisian setempat terjadi pada Jumat malam sekira pukul 22.30 WIB, di Desa Pelalo, Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong.

Korban bersama keluarganya berangkat dari Palembang mengendarai Avanza berjumlah 4 orang menuju Curup Rejang Lebong. Setibanya di Desa Pelalo, salah satu ban mobil mereka kempes.

Pada saat mereka tengah mengganti ban yang kempes tersebut, didatangi oleh 3 orang tak dikenal mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega ZR tanpa nomor polisi, kemudian menawarkan jasa untuk membantu tambal ban. Namun ditolak oleh korban. Pelaku kemudian meminta duit rokok lalu pergi.

Tidak lama kemudian, pelaku datang lagi mendekati lalu membentak korban. “Kamu ini mau ditolong malah curiga,” bentak pelaku. Salah satu pelaku lainnya mengeluarkan senjata tajam jenis pisau, dan mengarahkan pisau tersebut kepada korban sembari meminta HP dan dompet.

Pelaku kemudian meminta korban membuka pintu mobil, namun tidak dilakukan oleh korban. Pelaku lalu memecahkan kaca mobil bagian tengah sebelah kanan dan berhasil mengambil 1 unit HP merk Nokia dan uang Rp. 200, berikut dompet yang berisikan KTP, ATM, SIM B1 Umum dan uang di dalam dompet sebesar Rp. 800.000.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, kata Kapolres, kejadian masih dalam proses penyelidikan. Pelaku diduga berjumlah 3 orang.

“Saat ini masih dalam penyelidikan, dan perkaranya ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Sindang Kelingi,” singkat Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.