Kecamatan Arma Jaya Gelar Musrenbang

oleh -487 views

SIGAP BENGKULU UTARA Kecamatan Arma Jaya melaksanakan kegiatan Musrenbangcam untuk Tahun Anggaran 2021, bertempat di Aula Kantor Camat Arma Jaya, Acara yang di hadiri Oleh Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, pada Kamis 28/01/2021 .

Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu Utara Tantawi Dali. MM , BAPPEDA, Kadis BPMD juga Kepala Organisasi Pimpinan Daerah ( OPD ) yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara dan juga Para Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( UFKPD ) Bengkulu Utara.

Acara yang berlangsung Hikmat tersebut tampak juga Hadir unsur Tripika, Kapolsek, Danramil dan para Kepala Desa Sekecamatan Arma Jaya.

Dalam Hal ini Camat Arma Jaya menyampaikan bahwasa nya Demi Kebutuhan Masyarakat agar di masa Pandemi ini mendapatkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Pihak Kecamatan menyampaikan Meng Alokasikan Dana Desa yang dapat di rasakan Masyarakat Langsung Tersier.

Sementara Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M. Ap Dalam Sambutan nya menyampaikan bahwasanya Transfer Dana Desa mengalami Pengurangan dari Pemerintah Pusat terkait Pembangunan baik itu di Bidang Infrstruktur, Petani, Ekonomi dan Lainnya.

Wakil Bupati Menekankan Bahwasan nya Pemerintah Memfokuskan Sasaran pada program Peningkatan dan Pemulihan Ekonomi, dan mengharapkan Sinergisitas secara bersama dalam Pemulihan Ekonomi Nasional, Himbau nya pada semuan Unsur yang ada.

Namun yang terpenting Pada kegiatan ini Tetap menerapkan protokol kesehatan Hal ini terlihat dengan adanya Tempat cuci tangan, tes suhu badan, Tempat duduk di atur Jarak. , ………Turino Rm ( RED ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.