MTsN 1 Bengkulu Utara Sembelih 4 Hewan Kurban

oleh -96 views

Bengkulu Utara, Sigaponline – Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Bengkulu Utara (MTsN 1 BU) menyembelih 4 hewan kurban pada Senin (11/7/2022). Empat hewan kurban tersebut rinciannya 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang merupakan sumbangan dari Guru-guru Madrasah dan wali murid.

Kepala MTsN 1 BU Evi Erlina, S. Pd, M. Pd mengatakan, daging kurban akan dibagikan kepada warga sekitar, siswa, Guru dan warga yang membutuhkan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Drs. H. Ajamalus, MH Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Utara atas dukungannya dan semua Bapak/Ibu dewan guru yang sudah membantu kegiatan kurban ini sehingga berjalan dengan lancar. Semoga dengan berkurban ini akan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita. Mudah-mudahan kita dapat melaksanakan kurba pada tahun-tahun berikutnya” kata Evi Erlina

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. Zahdi Taher, M.H.I menyebut, jumlah hewan yang kurban pada Iduladha tahun ini tembus diangka 9.823 ekor.

“Kita sangat menyampaikan apresiasi. Karena meskipun saat ini masyarakat masih krisis akibat terdampak pandemi Covid-19. Angka tahun ini justru meningkat dari tahun yang lalu yang hanya mencapai 8.335 ekor,” ucap Kakanwil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.