LKS Alamanda Salurkan Bantuan kepada Lansia Kurang Mampu

oleh -134 views

SIGAP TANGGAMUS – Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus menyalurkan bantuan berupa kasur dan sembako kepada lansia kurang mampu di Pekon (desa) Gisting Bawah, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, Rabu (23/09/2020).

Selain menyalurkan bantuan LKS Alamanda juga mengecek kesehatan lansia yang dikunjungi guna memastikan yang bersangkutan bebas dari Covid-19.

Pendamping LKS Alamanda Tanggamus Turmiati pada kesempatan itu mengatakan, mengingat di Kabupaten Tanggamus jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 makin bertambah, dia mengimbau agar masyarakat disiplin terhadap protokol kesehatan.

“Kami juga menghimbau untuk selalu mencuci tangan mengunakan sabun dan air mengalir atau menggunakan sanitinizer, selalu memakai masker, manjauhi kerumunan,” kataTumiati.

Sementara itu lansia kurang mampu, Ahmad Rohim 75 tahun dan Yahyem 70 Tahun Saat dikunjungi di kediaman mengucapkan terimakasih kepada LKS Alamanda yang telah menunjukkan kepeduliannya serta berbagi kepada warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga LKS Alamanda selalu hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Pewarta : Julyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *