LKS Alamanda Bantu Balita Penderita Hernia Suka Agung Mendapatkan Perawatan RS

by -118 views

SIGAP TANGGAMUS – Mendapat kabar ada balita mengidap penyakit Hernia, atau turun berok, Lembaga Kesejahteraan Sosial LKS Alamanda Tanggamus langsung turun ke lokasi mengunjungi kediaman El Faiz Anizar, berusia 2 tahun anak kedua dari pasangan Umar Dani dan Tuti Lusiati di Jalan Baru Suka Agung Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus.

Kunjungan dilakukan oleh Ketua LKS Alamanda Roswati Purwantari, M.Pd ke bersama pihak Yayasan Bussaina hari itu dilanjutkan dengan memberikan bantuan membawa El Faiz Anizar ke RS Urip Sumoharjo Bandar Lampung menggunakan mobil ramah anak.

“Dalam hal ini LKS Alamanda memang tidak ada anggaran apapun atau dana oprasional, untuk itu LKS Alamanda sifatnya hanya merujuk memediasi agar adik Elfaiz  dapat tertangani dengan baik,” kata Roswati.

Roswati Purwantari menambahkan, bagi donatur yang ingin membantu biaya pengobatan adik Elfaiz bisa langsung ke Link Bersama Kita bisa, mengingat orangtua Elfaiz terbentur biaya pengobatan.

Sementara itu Umar Dani  Orang tua Elfaiz menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih kepada LKS Alamanda dan Yayasan Bussiana yang telah membantu keluarganya.

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih, atas bantuan LKS Alamanda Tanggamus sehingga anak kami hari selasa Tgl 01/09/2020 akan di operasi,” ucapnya.

Pewarta : Julyan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *