Kebakaran Hebat di Rejang Lebong Tadi Malam, Menghanguskan 3 Toko

by -83 views

SIGAP REJANG LEBONG – Menjelang tengah malam, Sabtu (29/8/2020) dari pukul 21.40 WIB hingga pukul 23.15 WIB kobaran api meluluhlantakkan 3 unit toko di bilngan pasar tengah atau di depan Pasar Bang Mego Curup, rejang Lebong.

Sebanyak 3 unit toko yang posisinya berhadapan dengan Pasar Bang Mego dilahap api, diantaranya Toko Plastik, Sesuai, Toko Elektronik, Subur dan Toko Bangunan, Mulia.

Pihak petugas pemadam kebakaran dengan mengerahkan 3 unit Damkar terus berkutat dan berupaya keras melakukan pemadaman, namun api sudah terlanjur membesar sehingga 3 unit toko, diduga beserta isinya ludes terbakar.

Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti. Menurut salah seorang warga yang ada di lokasi, api berasal dari salah satu toko sebelah kiri, namun ia tidak dapat memastikan toko yang mana.

Pantauan awak media ini dilokasi, petugas dari Damkar Rejang Lebong, dibantu oleh aparat dari Polri, TNI beserta masyarakat sekitar berhasil memadamkan api sekira  2 jam kemudian atau menjelang tengah malam.

“Pastinya kami gak tahu, tiba-tiba melihat api sudah berkobar, sepertinya dari toko yang ada merk Rinai itu,” ujar warga tersebut mengaku bernama Fikri.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, dan jumlah kerugian yang dialami oleh korban juga belum dapat dipastikan namun ditaksir mencapai ratusa juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *