Kapolres, Dandim dan Kajari Mukomuko Gowes Bersama

oleh -110 views

SIGAP MUKOMUKODalam rangka meningkatkan sinergitas dan kekompakan TNI – Polri dan instansi di Kabupaten Mukomuko, pada hari Sabtu (10/20/20) kemarin Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Andy Arisandi, SH, S.IK., MH, bersama Komandan Kodim 0428 dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Mukomuko melaksanakan olahraga bersepeda santai (Gowes atau Fun Bike) di Wilayah hukum Polsek Lubuk Pinang dan Polsek V Koto.

Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi, SH, S.IK., MH, menjelaskan Gowes kali ini, dilaksanakan dengan menempuh jarak dari Kantor Camat Air Manjunto dilanjutkan dengan menyusuri jalan pedesaan di Kabupaten Mukomuko, yang dimulai sekitar pukul 07:00 Wib.

Kegiatan ini juga diikuti oleh rombongan pesepeda dari Dandim 0428 Mukomuko, Kajari Mukomuko, Kapolsek V Koto, Waka Polres Mukomuko, Pejabat Utama Polres Mukomuko, Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko, Ketua Adiyaksa Mukomuko, Bhayangkari Cabang Mukomuko, Anggota Polres Mukomuko serta Anggota Kodim 0428 Mukomuko.

Olahraga bersama yang melibatkan petinggi Polri-TNI serta instansi di Kabupaten Mukomuko ini, sebagai bentuk sinergitas dan kekompakan melalui olahraga bersepeda. Namun demikian, tetap menerapkan protokol kesehatan yakni tetap memakai masker, serta mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer disetiap kesempatan.

“Ini bentuk sinergitas antara Polri-TNI dan instansi di Kabupaten Mukomuko. Selain itu, gowes bersama ini juga untuk menjaga kesehatan serta meningkatkan Imunitas Tubuh di tengah pendemi covid-19,” ujar Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi, SH, S.IK., MH.

Tidak berselang lama, rombongan pun melanjutkan perjalanan bersepedanya dan finish di Bendungan Air Manjunto Desa Lubuk Cabau Kec V Koto. Selain itu, kegiatan ini dapat mempererat hubungan silahturahmi, melalui sepeda santai bersama.

“bersepeda juga dapat menjaga kondisi fisik yang prima, sehingga bisa semakin memantapkan dan mempererat kinerja aparat terkait dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan sinergitas TNI – POLRI dan instansi terkait,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *