Kapolres Bengkulu Utara Pimpin Pengukuhan dan Sertijab Kapolsek

oleh -360 views

Bengkulu Utara, Sigaponline – Bertempat di Aula Amartha Polres Bengkulu Utara Telah di laksanakan Upacara Serah Terima Jabatan dan Pengukuhan Kabag SDM, Kapolsek Ketahun, Kapolsek Enggano, Kapolsek Kerkap Dan Pengukuhan Kasiwas Polres Bengkulu Utara.Senin, (07/06/2021).

Serah terima jabatan yang dimulai pukul 08.00 Wib. Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, M.H , selaku Perwira Upacara di pimpin IPTU Yenny Puspita, SH dan Komandan Upacara di pimpin Kanit Dalmas Sat. Samapta Polres Bengkulu Utara IPDA Mulyanto.

AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, M.H dalam sambutan nya menyampaikan, Hari ini kita melaksanakan salah satu momen dinamika dalam tugas sebagai anggota polri dimana rotasi mutasi dalam institusi adalah hal yang wajar dan biasa sebagai bentuk pembinaan karier anggota Polri”terang nya.

“Terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dedikasi untuk berjalannya tugas dan tanggung jawab kita bersama sama, semoga semakin sukses ditempat yang baru dan cemerlang dalam karier. Selanjutnya kami ucapkan selamat datang kepada pejabat baru, bersama sama kita mengabdi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bengkulu Utara”lanjutnya.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan serta pengukuhan antara lain :

– Kabag SDM Dari Pejabat Lama
KOMPOL, Tatar Insan, SH. Kepada
Pejabat Baru AKP Rafenil Yaumil
Rahman, SH.

– Kapolsek Ketahun Dari Pejabat
Lama, IPTU Indro Witayuda Prawira,
STk. Kepada Pejabat Baru, IPTU
Muhammad Rizky, S.Trk.

– Kapolsek Enggano Dari Pejabat
Lama, AKP Subagyo. Kepada
pejabat Baru, IPTU Bayu Heru
Purwono S.H. M.H.

– Kapolsek Kerkap Dari Pejabat Lama,
IPDA Suparpto. Kepada Pejabat
Baru, IPDA Ratno S H.

– Kasiwas, IPTU Hasmar Pulungan .
S.H Di Kukuhkan Sebagai PS. .
Kasiwas Polres Bengkulu Utara.

Rangkaian Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan dan Pengukuhan berjalan lancar, tertib kemudian di lanjutkan dengan rangakaian pisah sambut dari pejabat yang lama kepada pejabat yang baru. [Redaksi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *