Kapolres Bengkulu Utara Bersama Forkopimda Meninjau Pos Pantau Giri Mulya

oleh -208 views

Bengkulu Utara, Sigaponline.com – Kapolres bersama Forkopimda Bengkulu utara Tinjau kesiapan pos pantau larangan mudik dan pengamanan Operasi Ketupat Nala 2021 di Kecamatan Girimulya.Sabtu,08/05.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.Ik, MH, Bupati Ir.H.Mian, bersama Dandim 0423 Letkol Inf. Agung Pramudio Saksono, S.Sos, M.Si. Tinjau kesiapan Pos pantau larangan mudik serta pengamanan operasi ketupat Nala 2021 yang ada di Kecamatan Giri Mulya.

Kapolres dalam arahan nya menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan kesiapan Pos – pos pantau larangan mudik lebaran di setiap kecamatan bersama Forkopimda Bengkulu Utara, demi mencegah masuk nya jenis varian baru Covid-19 di Bengkulu Utara dalam menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1442.H.

“Kami langsung meninjau serta lakukan pengecekan ke pos larangan mudik lebaran untuk memastikan pelaksanaan dan pelayanan yang dilakukan oleh Polsek – Polsek yang ada di Bengkulu Utara berjalan dengan baik.

Polres Bengkuku Utara, TNI serta Instansi pemerintah daerah (PEMDA) dan juga beberapa stakeholder menjalanakan peraturan dari pemerintah pusat yakni peniadaan mudik 2021 dengan harapan kegiatan tersebut dapat membantu memutus penyabaran mata rantai virus covid-19 dimana dari evaluasi tahun kemarin setelah pelaksanaan mudik lebaran kasus aktif melonjak pesat. tutup Kapolres. [Z10]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *