Kantor BPKD Seluma Digeledah Jaksa

oleh -384 views

SIGAP SELUMA –  Tim Penyidik Kejari Seluma yang dipimpin Kasi Pidsus Ahmadi menggeledah Kantor Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Seluma, Selasa (26/012021). Penggeledahan Fokus terhadap Dokumen terkait Proyek Pembangunan Jalan Sentra Produksi Desa Padang Genting Kecamatan Seluma Selatan tahun anggaran 2017.

Selain memeriksa Dokumen Realisasi Dana Desa (DD), Penyidik juga menyita sejumlah Dokumen  Berupa, SP2D dan SPj Proyek Pembangunan Jalan Sentra Produksi tersebut.

“Kami melakukan penggeledahan di Kantor BPKD Seluma guna mencari dan mengumpulkan Alat Bukti, agar kasus ini  terang benderang dan menemukan tersangkanya,” ungkap Ahmadi.

Usai melakukan Penggeledah kantor BPKD, penyidik melanjutkan Penggeledahan pada Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Seluma.

Penggeledahan kali ini fokus pada proyek Pembangunan Jalan Sentra Produksi Pertanian dengan Konstruksi Pengoralan, proyek DD dengan pagu Anggaran sebesar Rp 433 juta itu diduga terjadi Penyimpangan, berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak Kajari Seluma pada November 2020…….T. R ( red ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.