Kabid Humas Polda Bengkulu Himbau Masyarakat Waspadai Perubahan Cuaca

oleh -66 views

Bengkulu , Sigaponline –  Dalam dua hari belakangan ini ( mulai hari Senin 25/07/22 hingga tadi malam 26/07/22) kota Bengkulu diguyur hujan yang lumayan tinggi.

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., hari ini ( 26/07/22) menghimbau masyarakat agar waspada akan adanya kemungkinan yang dapat terjadi seperti banjir ataupun ada oknum-oknum yang memanfaatkan situasi untuk melakukan tindak pidana.

” Ya dalam situasi seperti ini mari sama-sama kita jaga lingkungan masing-masing.” Sampai Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu juga mengatakan jika tidak terlalu mendesak agar masyarakat tidak keluar rumah mengingat kondisi jalan yang basah dan licin ketika waktu hujan serta jika memang ada kepentingan mendesak untuk tetap mematuhi aturan yang ada ketika berkendara.

” Ingat jalan raya itu milik bersama jadi mari kita taati peraturan yang ada sehingga bisa menciptakan kenyamanan bagi pengendara lainnya.” Kata Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu menambahkan, pihaknya juga sudah menyiagakan personil SAR untuk membantu masyarakat yang memerlukan bantuan.

” Kami sudah standby kan personil yang siap bergerak ke lokasi-lokasi yang memerlukan bantuan misalnya mengevakuasi pohon tumbang.” Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu.

(Sumber HUMAS Polda Bengkulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.