Jalankan Ops Nala, Polres BU Sosialisasi Kamtibmas Di Pasar Purwodadi Arga Makmur

oleh -153 views

BENGKULU UTARA, Sigaponline.com – Polres Bengkulu Utara Minggu (18/4) lakukan Apel Kegiatan di Temrinal Pasar Purwodadi Arga Makmur. Giat ini diketahui, dilanjutkan gerak sosialisasi terhadap masyarakat mengantisipasi teror di Temrinal Purowdadi Arga Makmur. Terlebih, ditengah bulan Ramadhan ini. Hal ini dismapaikan oleh Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto, S.Ik melalui Kabag Ops Polres BU AKP Jufri, S.Ik.

“Iya, kita melakukan giat Patroli KRYD dengan sasaran Pasar dan Terminal Purwodadi karena disini terdapat potensi kerumunan masyarakat yang datang untuk berbelanja kebutuhan sehari – hari. Kegiatan ini sendiri, dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kegiatan rutin Kepolisian dalam menjaga dan memelihara Keamanan Ketertiban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 di bulan ramadan,” ujarnya.

Selain itu, Jufri juga menjelaskan, giat patroli jalan kaki dan sambang pasar ini, juga memberikan imbauan agar masyarakat senantiasa waspada akan tindak pidana selama bulan puasa dan menjelang Idul Fitri 1442 H. Yakni, kerawanan tindak pidana curanmor, Curat, Hipnotis, Penipuan dengan berbagai macam modus, Jambret, Copet, Peredaran Uang Palsu.

“Kita mengimbau kepada pedagang pasar, agar senantiasa menerapkan 3M memakai masker, jaga jarak serta tetap menerapkan prokes kesehatan. Hal ini juga mencegah penularan virus Covid-19. Dimanapun, beraktifitas serta personil polres membagikan masker secara gratis kepada pengunjung, maupun pedagang yang tidak menggunakan masker,” demikian Jupri. [Redaksi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *