Jabatan Kepala Kemenag Bengkulu Utara Diserahterimakan

oleh -226 views

SIGAP BENGKULU UTARA  Serah terima jabatan (Sertijab) atau pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu utara, dilaksanakan di Aula Kantor tersebut pada Rabu (10/02/2021).

Serah terima antara Kepala Kantor yang lama, H. Heriansyah, S.Ag, MH diserahkan kepada penggantinya H. Jamalus, MH.

H. Heriansyah mengucapkan terimakasih kepada Kepala kantor yang baru, serta ASN Kemenag Bengkulu Utara yang selama ini telah bersinergi dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Meskipun, terhitung singkat namun kebersamaan yang ada tetaplah erat.

“Saya menyampaikan permohonan maaf apabila dalam melaksanakan tugas masih terdapat beberapa kekurangan, dan memohon doa agar selalu diberikan keselamatan dan perlindungan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Utara yang baru, H. Jamalus dalam sambutan dan arahannya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada, H. Heriansyah yang selama ini telah menjadi partner yang baik.

Dalam melaksanakan tugas, Dia berharap dan juga mendo’akan H Heriansyah senantiasa diberikan keselamatan, perlindungan dari Yang Maha Kuasa, serta lebih sukses dalam berkarir di tempat tugas yang baru.

“Saya mengingatkan kepada ASN yang hadir agar tetap selalu mengedapankan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas, ASN Kemenag harus selalu memberikan layanan prima kepada masyarakat, dan tetap mengedapankan sikap profesionalitas dalam bekerja,” katanya.

Usai kegiatan sertijab, dilanjutkan dengan acara perpisahan dan pemberian cinderamata kepada pejabat yang mutasi/pindah dari Kemenag Kabupaten Bengkulu utara.

Pewarta : Awek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.