Inna lillahi, Gadis Pelajar di Seluma Meningal Dunia Ditimpa Pohon Tumbang

oleh -157 views

SIGAP SELUMASeorang gadis berstatus pelajar di Kabupaten Seluma  meninggal dunia akibat ditimba pohon cemara yang tumbang. Peristiwa naas ini terjadi di Pantai Air Batuan, Desa Penago 1, Kecamatan Ilir Talo, Seluma pada Minggu (25/10/2020) kemarin.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol Sudarno, S.Sos, MH menjelaskan kronologis kejadian pada saat korban yang baru berusia 16 tahun itu berteduh karena hujan dan angin kencang.

“Tiba tiba pohon cemara yang panjangnya sekitar 14 Meter rubuh ke arah korban dan sepeda motor korban. Korban tidak sempat menghindar dan langsung tertimpa di bagian pinggang,” jelasnya.

Disebutkan Kabid Humas, akibat cedera parah yang dialaminya, korban meninggal dunia ditempat. Warga yang mengetahui kejadian tersebut beramai ramai menolong korban dan langsung dibawa ke rumah duka.

“Memasuki musim hujan yang disertai dengan angin kencang, Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada. Jika hujan angin, jangan berteduh di bawah pohon yang sudah tua,” pesan Kabid Humas, Sudarno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *