Hasdiansyah, Ketua Pemuda Pancasila (PP) terpilih Kunjungi Posko Kebakaran IKM

oleh -205 views

Bengkulu Utara, Sigaponline – Musyawarah Cabang Luar Biasa Pemuda Pancasila (Muscab PP) Kabupaten Bengkulu Utara yang dilaksanakan hari ini di pasir putih resort Kelurahan Kemumu kecamatan Armajaya.

Usai giat Muscab Pemuda Pancasila, Ketua beserta rombongan mengunjungi posko kebakaran IKM di Pasar Purwodadi kecamatan Argamakmur, Bengkulu utara dalam kunjungan tersebut, Rombongan Pemuda Pancasila Langsung di sambut Oleh Ketua IKM, “Safaruddin beserta anggota.

Dalam kunjungannya “Hasdiansyah Ketua Pemuda Pancasila bersama Rombongan tersebut hanya bersilahturahmi ke posko IKM serta memberikan bantuan atas musibah kebakaran yang membumi hanguskan ratusan lebih los lapak pedagang pada Senin dinihari yang lalu. (jum’at, 09/04/2021)

“Dian mengatakan bantuan ini hanya sekedar tuk meringankan beban saudara – saudara kita yang tertimpa musibah, Semoga para korban dapat mengambil Hikmah nya dalam ujian ini, dan saya atas nama seluruh anggota pemuda Pancasila kabupaten Bengkulu Utara menyampaikan maaf lahir bhatin yang mana beberapa hari lagi kita akan menyambut datang nya bulan yang penuh pengampunan yaitu bulan suci ramadhan 1442.H ujarnya.

Dilain hal Ketua IKM “Safaruddin menghaturkan terimakasih kepada Ketua (PP) dalam kunjungan nya yang mana telah Sudi datang ke Posko IKM serta telah memberikan batuan,guna meringankan beban saudara kita yang Tertimpa musibah.

Lanjut nya batuan tesebut akan kami salurkan kepada yang berhak menerima nya demi meringankan beban serta bermanfaat di masa pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia terutama Bengkulu Utara, semoga covid ini cepat berlalu, tutup Safaruddin. [Adrs]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *