Guru SD Jadi Korban Begal, Barang Berharga Dibawa Kabur

oleh -58 views

Lebong, Sigaponline – Guru Sekolah Dasar (SD) Kabupaten Lebong, Bengkulu menjadi korban begal. Komplotan begal bersenjata tajam berjumlah 2 orang dengan mengendarai sepeda motor melancarkan aksinya di daerah sawangan atau tepatnya di depan BPP, antara Desa Kutai Donok – Tes, Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong, Sabtu 23 Juli 2022.

Aksi begal pada Sabtu pagi sekira pukul 07.30 WIB itu terjadi di wilayah hukum Polsek Lebong Selatan. Korbannya bernama Fitri (27), seorang guru SD warga Desa Suka Sari, Kecamatan Lebong Selatan, saat itu korban dalam perjalanan dari rumahnya menuju sekolah tempatnya mengajar.

Ari Sunaryo Kakak Korban mengungkapkan, awalnya adiknya dipepet oleh sepeda motor yang dikendarai 2 orang pria berboncengan, lalu menodongkan senjata tajam ke arah korban. Saat korban berhenti, terduga pelaku meminta agar korban menyerahkan seluruh barang berharga miliknya.

Kata Ari Sunaryo, adiknya terpaksa menuruti permintaan kedua terduga pelaku tersebut. Korban langsung menyerahkan uang miliknya senilai Rp 1 juta berikut cincin emas yang saat itu dikenakannya.

“Kejadiannya di depan BPP, di sawangan antara Desa Kutai Donok-Tes. Pengakuan adik saya yang diambil uang Rp 1 juta dan cincin emas tapi saya kurang tahu berapa gram cincinnya itu,” ucap Ari.

Setelah berhasil merampas uang dan cincin milik adiknya, 2 orang tersebut juga berusaha merampas sepeda motor. Korban berusaha melawan sehingga terjadilah aksi tarik menarik antara korban dengan terduga pelaku.

“Beruntung ada mobil yang melintas dan terduga pelaku langsung melarikan diri ke arah Curup,” terangnya

Hingga berita ini ditayangkan, belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. Kabarnya saat ini korban masih menjalani pemeriksaan di Polsek Lebong Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.