DPRD BU Rapat Paripurna Dengarkan Jawaban Eksekutif Atas Pandangan Umum Fraksi

oleh -60 views

Bengkulu Utara, Sigaponline – DPRD Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan jawaban eksekutif atas pandangan umum fraksi .terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2020. (Senin 24 Mei 2021).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara,SH didampingi Wakil Ketua I Juhaili, Wakil Ketua II Herliyanto diikuti sejumlah anggota dewan lainnya, serta Sekwan DPRD.

Sedangkan dari pihak eksekutif dihadiri Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata,SE,M.Ap bersama sejumlah kepala OPD.

“Rapat paripurna hari ini sesuai dengan jadwal kegiatan yakni jawaban Pihak Eksekutif dalam hal ini Pemkab Bengkulu Utara terhadap pandangan umum 7 fraksi-fraksi pendukung dewan.

Lebih lanjut Sonti menyampaikan kepada awak media bahwa dalam penyampaian jawaban dari eksekutif, masih terdapat beberapa pandangan umum fraksi yang belum terjawab,yak itu 2 fraksi (fraksi Nasdem dan Fraksi De’asen). Ujar Sonti

Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata,SE,M.Ap dalam sambutan nya menyampaikan jawaban Pihak Eksekutif dihadapan anggota DPRD. di ruang rapat paripurna gedung setempat, ia pun menghaturkan terima kasih atas pandangan umum yang sudah ia sampaikan kehadapan pihak legislatif terhadap seluruh pandangan umum fraksi yang telah disampaikan oleh seluruh fraksi.

Lanjut nya, Pihaknya selaku eksekutif telah memberikan jawaban atas pandangan umum tersebut sebaik mungkin, dan akan melaksanakan apa yang sudah menjadi jawaban dari eksekutif.

“Semua penyampaian oleh fraksi merupakan demi kebaikan masyarakat Bengkulu Utara ini sendiri. Kita dari eksekutif memang memerlukan kritik dan masukan dari dewan, namun tidak lepas demi untuk membangun Bengkulu Utara kedepan nya, kami juga memerlukan kolaborasi dan kerjasama yang baik antara legislatif dan eksekutif,” tutup Wabup. (Redaksi/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *