Diduga Selingkuh, Kades di Bengkulu Utara Digugat Cerai Oleh Istrinya

oleh -239 views
Ilustrasi (Foto : Ist)

SIGAP BENGKULU UTARA – Salah seorang Kepala Desa (Kades) berusia sekira 40 tahun, di kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, digugat cerai oleh istrinya yang berusia sedikit lebih muda dari sang Kades. Gugatan ini menurut keterangan Kuasa Hukum Penggugat, yakni Julisti Anwar, SH dan Partners lantaran diduga kuat sang Kades selingkuh.

” Istri Kades inisial RS (39 tahun) mendatangi kantor Bantuan Hukum JA&Partners guna memberikan kuasa gugat terhadap suaminya di Pengacilan Agama Bengkulu Utara,” ucapnya Rabu (24/2/2021).

Kuasa tersebut, kata Julisti Anwar diterima oleh pihaknya dua hari lalu yakni pada tanggal 22 februari 2021. Dan gugatan sudah disampaikannya ke Pengadilan Agama Bengkulu Utara.

“Memang benar tadi kami bersama RS telah memasukan gugatan ke Pengadilan Agama Bengkulu Utara,” kata Julisti.

Selaku penggugat, RS pun mengakui dia telah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Kuasa Hukum terkait gugatan perceraian dirinya ke Pengadilan Agama

“Iya memang benar saya telah memberikan kuasa sepenuhnya kepada Julisti Anwar, SH & Partners,” kata RS.

Dijelaskannya, dugaan perselingkuhan suaminya dengan salah seorang oknum perangkat desa yang bekerja di Kantor Desa tersebut, ia ketahui sejak tahun 2018 lalu.

“Selingkuhan nyo tu perangkat desa tulah,” ujar RS.

Pewarta : Awek

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *