Diduga Lepas Kendali, Truk Terguling ke Jurang

oleh -426 views

SIGAP KEPAHIANGLaka tunggal kembali terjadi di Wialayah Hukum Polres Kepahiang. Satu unit truk Mitsubishi Hino hijau Nopol BG 8488 terguling ke dalam jurang di Jalan Desa Temdak, Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, sekira pukul 11.30 Wib, sabtu siang (10/10/2020). 

Informasi tentang adanya kejadian tersebut didapat oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Kepahiang, Polda Bengkulu sekira pukul 14.00 Wib. Diduga truk terguling ke dalam jurang karena truk yang dikemudiakan oleh D (26), warga Desa Taba Gedung, Tebat Karai itu, tiba-tiba lepas kendali.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.I.K, M.A.P, kepada awak media menjelaskan, truk tersebut melaju dari arah Simpang Desa Tertik Kecamatan Tebat Karai menuju Desa Temdak. Pada saat tiba di tanjakan, truk tersebut hilang kendali sehingga mundur dan tidak dapat direm lalu terguling ke kejurang.

“Akibat dari kecelakaan tersebut supir truck mengalami luka memar pada dada dan mobil mengalami kerusakan parah pada bagian bak, kaca mobil bagian depan pecah serta rusak pada body kendaraan,” katanya.

Peristiwa kecelakaan ini telah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Kepahiang dengan barang bukti masih di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk dievakuasi oleh alat penarik (Derek) dan perkiraan kerugian materil sebesar Rp 50 Juta.

Adapun tindakan yang dilakukan selanjutnya yakni dengan menerima laporan, mendatangi TKP dan olah TKP, mencatat identitas pengemudi, mencatat saksi-saksi serta membuat laporan Polisi. [Rls tbnb]

Penulis : Fitryani Tampubolon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.