Curi HP Kabur ke Jalan Buntu, Oknum Pelajar Ditangkap

oleh -260 views
Ilustrasi (Foto : Ist)

SIGAP BENGKULU – Oknum pelajar, inisial J (16) harus berurusan dengan hukum. Lantaran kedapatan melakukan tindak pidana pencurian handphone milik korban Mohammad Aditya warga Tengah Padang Kota Bengkulu, Kamis (24/9/2020).

Berawal ketika korban melintas di Jalan Flamboyan Raya Nusa Indah, korban yang mengendarai sepeda motor dipepet oleh 2 orang pelaku dengan mengendarai Yamaha Vixion. diperkirakan pada pukul 23.10 WIB.

Tiba-tiba salah satu pelaku mengambil HP milik korban yang berada di atas speedometer dan langsung kabur melarikan diri. Melihat pelaku melarikan diri korban berusaha mengejar dan meneriaki ke dua pelaku maling-maling.

Ternyata para pelaku ini masuk ke jalan buntu, sehingga salah satu pelaku inisial J berhasil ditangkap dan dibawa ke Polsek Ratu Agung Kota Bengkulu. Sedangkan satu pelaku lainnya melarikan diri.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.Ik melalui Kapolsek Ratu Agung IPTU Noviaska membenarkan adanya penangkapan pelaku pencurian tersebut.

“Iya untuk tersangka J sudah kita amankan, anggota kita sedang mengejar teman J yang identitasnya sudah kita ketahui,” ungkap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.