Buat Onar di Warung Bakso, Supir Travel di Bengkulu Berurusan dengan Polisi

oleh -308 views

SIGAP BENGKULU – Seorang pria inisial Ni, membuat onar di warung bakso milik Mezi di Jalan Muhajirin 14 Kelurahan Padang Nangka Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu. Diduga lantaran dalam pengaruh minuman keras, pelaku mendatangi warung, mendekati Feti Ani selaku karyawan warung tersebut, Sabtu (24/10/2020).

Sembari mendekat ia mengajak Feti untuk pergi ke pesta besok (hari ini-red), Minggu (25/10,2020). Lantaran merasa tidak mengenali pelaku, Feti pun menolak, sehingga mebuat pelaku marah. Melihat kejadian itu Mezi selaku pemilik warung mencoba menegur pelaku.

Mendapat teguran dari Mezi, laki-laki yang bekerja sebagai supir travel ini semakin marah, lalu pergi kesebelah mengambil sendok untuk menggoreng dan memukulkannya ke meja hingga patah. Patahan sendok tersebut dilemparkannya ke warung bakso milik Mezi, seraya berteriak mengajak Mezi berkelahi.   

“Tidak terima ditegur laki laki tersebut mengambil sendok pengoreng di tempat ia bekerja bersebelahan dengan warung bakso tersebut dan langsung memukul ke meja tempat dagangan bakso. Kemudian patahan gagang sendok dilempar ke warung bakso, seraya mengajak Mezi berkelahi,” ucap Bhabinkamtibmas Polsek Gading Cempaka, Polres Bengkulu, Aipda Andi Subiyantoro.

Melihat hal tersebut istri pemilik warung bakso berteriak meminta tolong warga dan kemudian warga menghubungi Bhabinkamtibmas. Setelah mendapat laporan dari warga, petugas langsung turun ke lokasi, mengamankan pelaku dan dibawa ke Mapolsek Gading Cempaka.

“Pemilik warung mengaku sangat ketakukan dengan kejadian tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *