Brimob Amankan Aksi Pemuda Peduli Kaur di KPU Provinsi Bengkulu

oleh -102 views

SIGAP BENGKULU – Sebanyak kurang lebih 50 orang, Koalisi Pemuda Peduli Kaur (KPPK) pada Sabtu (24/10/2020) kemarin menggelar di KPU Provinsi Bengkulu. Mereka menuntut KPU Provinsi bengkulu memberikan instruksi tegas kepada KPU Kabupaten Kaur yang menurut mereka terindikasi tidak netral.

Untuk KPU dituntut agar segera menindaklanjuti rekomendasi Bawaslu terkait pelanggaran administrasi pilkada yang dilakukan kandidat petahana di Kabupaten Kaur.

Guna meningkatkan keamanan dan ketentraman ditengah masyarakat terkait adanya aksi unjuk rasa tersebut, Satuan Brimob Polda Bengkulu turun ke lokasi dan mengawal jalannya aksi.

Personil Satbrimobda Bengkulu yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Nala 2020 ini, dipimpin oleh Wadansat AKBP Agung Kuriawan S.Ik bersama jajaran Polda Bengkulu.

“Aksi berjalan selama kurang lebih 3 jam. Alhamdulillah berjalan lancar, aman dan tertib. Melalui kesempatan ini kita sampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan unjuk rasa damai yang digelar KPPK,” ujar Wadansat Brimob AKBP Agung Kurniawan, S.Ik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *