Pernah Dikurung, Kakek 72 Tahun Ini Kembali Terjerat Kasus Serupa

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Seorang laki-laki berusia 72 tahun berinisial MY warga Desa Manganyau di Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Provinsi Bengkulu, ditangkap oleh jajaran aparat kepolisian Satresnarkoba Polres Bengkulu Utara, karena diduga sebagai pengguna dan pengedar Narkoba.

Menurut keterangan Kapolres BU, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.Ik., MH yang disampaikan oleh Kasat ResNarkoba, Iptu Bayu Heri Purwono, SH pada Pers Release, Kamis (13/1/2020), pria berambut perak ini ditangkap sekira pukul 17.00 WIB Sabtu (8/1/2020) lalu.

Selain diduga selaku pemakai sekaligus mengedarkan narkotika golongan satu berupa tanaman jenis ganja, pria ini sebelumnya pernah terjerat perkara serupa, dan telah menjalani hukuman kurungan penjara selama 3 tahun.

“Barang bukti yang berhasil kita temukan yakni berupa ganja sebanyak 3 paket sedang, dan sudah kita amankan. Tersangka MY memesan barang tersebut dari seseorang di Kota Padang,” jelas Kasat, Iptu Bayu, Kamis (13/02/2020).

Selain itu, hasil dari tes urine yang dilakukan, MY positif mengandung THC atau positif menggunakan narkoba jenis ganja tersebut.

“Tersangka merupakan mantan narapidana dengan kasus serupa, pada tahun 2015 lalu,” ucap Kasat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polres Tanggamus Siap Amankan Pilkakon Serentak

SIGAP ONLINE, Tanggamus – Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM memberikan penekanan ...

Polres Banyuasin Sosialisasi Tentang Kenaikan Biaya SKCK

SIGAP ONLINE, Banyuasin – Polres Banyuasin terus melakukan sosialisasi tentang kenaikan biaya ...