Foto : ilustrasi

Ngamar di Hotel, Dua Pasang Remaja di Lebong Terjaring Operasi

SIGAP ONLINE, Lebong – Dua pasang remaja di Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu terjaring operasi Sat Reskrim Polres Lebong, saat kedua pasangan yang masih tergolong belia tersebut tengah berada dalam kamar salah satu hotel di daerah itu. Mereka didapati petugas sekira pukul 03.30 dini hari Jumat (7/1/2020).

“Tim kita mendapati 4 orang remaja, atau dua pasangan bukan suami istri sedang berdua-duaan di dalam kamar hotel. Terdiri dari dua orang laki-laki berinisial H dan AA, dan dua perempuan berinisial Z dan AK,” terang Kapolres Lebong AKBP. Ichsan Nur, S.I.K, melalui Kabag. Ops. Rafenil Yaumil Rahman.

Saat ini, kata Kasat, memang sedang berlangsung Operasi Musang Nala 2020. Operasi ini kata dia, dijadwalkan selama 15 hari terhitung sejak tanggal 27 Januari lalu hingga 10 Februari mendatang.

“Target operasi adalah tempat-tempat keramaian, tempat hiburan dan penginapan, tujuannya untuk menekan angka curat, curas dan tindak kriminalitas lainnya,” katanya.

Namun, pada operasi kali ini menurut Kasat, tim tidak menemukan narkoba atau sejenisnya. Kedua pasangan tersebut digelandang ke Mapolres Lebong untuk diberi binaan.

“Empat remaja tersebut digelandang ke Mapolres Lebong. Lalu dipertemukan dengan keluarga masing-masing serta diberi pembinaan serta peringatan agar tidak mengulangi lagi perbuatan serupa,” terang Rafenil. (YF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Innalillah… Bocah Perempuan di Lebong Meninggal Dunia Tertabrak Motor

SIGAP ONLINE, Lebong – Lakalantas yang menimbulkan korban meninggal dunia kembali terjadi ...

Air Terjun Paliak Lebong dan Potensi Air Minum Mineral

SIGAP ONLINE, Lebong – Terletak di lereng bukit barisan dan Taman Nasional Kerinci ...