Menghilang Sejak Kamis, Remaja Kota Agung Tanggamus Ditemukan Tewas Tenggelam

SIGAP ONLINE, Tanggamus – Seorang remaja berusia 17 tahun diketahui bernama M Azim Amami, warga Pekon Gedung Jambu, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggmus ditemukan telah meninggal dunia diduga kuat akibat tenggelam di sungai Way Maja, Pekon Gedung Jambu, pada Jumat pagi (31/1/2020).

Korban yang diketahui meiliki fisik agak lemah dan tidak bisa bicara ini, dikabarkan menghilang dari rumahnya sejak kamis kemarin (30/1/2020), secara bersama-sama warga setempat berusaha melakukan pencarian dan akhir ditemukan hari ini. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Sobri (45) dan Syafrizal .

Ketika ditemukan, kondisi korban dalam keadaan tidak menggunakan pakaian, dan kakinya tersangkut di bebatuan sungai, sementara bagian badannya terendam di dalam air.

Kapolsek Kota Agung Polres Tanggamus AKP Muji Harjono SE, selaku mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM mengatakan, pihaknya menerima informasi penemuan jenazah tersebut sekitar pukul 03.00 Wib dinihari.

“Diduga korban tenggelam di sungai karena terpeleset. Dan menurut keterangan Ibunya, korban tidak terlihat di rumahnya hingga pukul 02.00 WIB, lalu secara bersama-sama warga melakukan pencarian,” kata Kapolsek, AKP Muji.

Dikatakan Kapolsek, pihak keluarga menerima dengan ikhlas musibah yang dihadapinya dan menolak untuk dilakukan visum. Setelah dievakuasi langsung dilakukan proses pemakaman

“Keluarga menolak dilakukan visum, jenazahnya langsung dimakamkan di TPU pekon setempat,” tandasnya.

Pewarta : Julyan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mantapkan Tertib Lalulintas, Polres Tanggamus Gelar Rapat Bersama Stakeholder

SIGAP ONLINE, Tanggamus – Pasca penetapan Pekon Way Jaha Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus ...

Wujud Kepedulian Polisi dan TNI di Tanggamus, Bantu Warga Bangun Jembatan

SIGAP ONLINE, Tanggamus – Kepedulian aparat kepolisian dan TNI terhadap kepentingan warga ...