Cekcok Rumah Tangga Berakhir Mengerikan, Istri Dibacok Suami Hingga Tewas

SIGAP ONLINE, Bengkulu Tengah – Pertengkaran mulut pasangan suami istri di Desa Sekayun, Kecamatan Bang Haji, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) pada Minggu pagi (26/1/2020) berakhir mengerikan.

Sekira pukul 07.30 WIB, wanita muda berusia 20 tahun bernama Refi Puspita meninggal dunia, diduga kuat akibat dibacok oleh suaminya sendiri, Eliya Prana (22).

Teduga pelaku pembunuhan diamankan polisi

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Anjas Adipermana S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah Iptu Rahmat MH membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar, telah terjadi pembunuhan, terduga pelaku saat ini sudah kita amankan di Mapolres Bengkulu Tengah untuk dimintai keterangannya,” singkat Kasat.

Korban sendiri telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Bengkulu untuk pemeriksaan. Pada leher korban terdapat luka bacok dan sayatan benda tajam.

Peristiwa tersebut bermula pada Minggu pagi sekira pukul 07.00 WIB, korban terlibat cek cok dengan suaminya. Korban mengomel sambil mengatakan suami pemalas.

Mendengar ucapan itu suaminya emosi, lalu mengambil parang dan membacok leher korban hingga nyaris putus.

Pasangan Ini Baru Menikah

Lebih mengejutkan lagi, pasangan ini menikah beberapa bulan lalu, diusia pernikahannya yang baru berjalan sekitar 5 bulan, menurut keterangan Kepala Desa setempat, kerap terjadi cekcok karena persoalan ekonomi keluarga.

“Sepengetahuan kami, mereka baru saja menikah antara 4 – 5 bulan lalu. Kabar pembunuhan ini mulanya diketahui oleh kakak korban, yang saat itu mendatangi pondok adiknya,” tutur Kades Sekayun, Hariono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Tegaskan, Percobaan Penculikan Anak di Bengkulu Tengah Tidak Terbukti

SIGAP ONLINE, Bengkulu Tengah – Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Andjas Adipermana, S.IK ...

Duka Mendalam Seorang Ayah di Benteng, Temukan Putra Lajangnya Tewas Tergantung

SIGAP ONLINE, Bengkulu Tengah – Betapa dukanya hati seorang ayah di Kecamatan ...