Keluarga bersama warga dan aparat terus melakukan pencarian

Pamit Pergi Mancing ke Sungai Jumat Kemarin, Pemuda Kaur Menghilang

SIGAP ONLINE, Kaur – Wardoyo, pemuda lajang berusia 28 tahun, warga Desa Sinar Mulya, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur menghilang sejak jumat kemarin (24/1/2020), dan hingga hari ini, Sabtu sore (25/1/2020) belum berhasil ditemukan.

Anak ke empat dari Paimin (60) ini diperkirakan berangkat dari rumah pada pukul 14.00 WIB untuk memancing ikan di sungai sungai Sawang.

Kutipan KTP Wardoyo

Menurut cerita Paimin, sampai saat ini anaknya sudah sehari semalam belum pulang ke rumah. Pencarian telah dilakukan oleh warga setempat dibantu Bhabinsa Maje dan jajaran Polsek Maje namun belum berhasil.

Kapolsek Maje, Ipda Cahaya Purnama Tuhuteru membenarkan tentang adanya kabar warga hilang saat pergi mancing ke sungai. Namun pihaknya belum bisa memastikan korban hanyut atau tidak.

“Betul sekali, Wardoyo saat ini masih diduga hanyut. Tapi kita belum bisa memastikan apakah dia hilang lantaran hanyut atau hilang karena hal lain,” jelas Ipda Cahaya.

Dijelaskan Kapolsek, saat berangkat dari rumah korban mengenakan pakaian biru membawa tas anyaman karung serta membawa golok.

Saat dihubungi oleh awak media ini, sabtu 25/01 2020, pihak Basarnas Kabupaten Bengkulu Selatan sedang dalam perjalanan ke lokasi kejadjan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

117 Pejabat Fungsional Kaur Dilantik, Berikut Ini Rinciannya

SIGAP ONLINE, Kaur – Sebanyak 117 orang pejabat fungsional di lingkup Pemmerintah ...

Jumlah Korban Meninggal Akibat Ambruknya Jembatan Di Kaur Bertambah

SIGAP ONLINE, Kaur – Korban meninggal dunia akibat jembatan putus di Desa ...